Warung Bebas

Rabu, 14 September 2011

Perkenalan

Halaman 1
oleh : Cacang Effendi


Pembicaraan mengenai bisnis kucing kadang merupakan suatu hal yang taboo di kalangan Pecinta kucing, tetapi anehnya mereka banyak menawarkan kucing mereka dengan cara membuat website,  membuat catatan kaki di email nya , menaruh gambar di  group atau  jejaring sosial seperti Face Book dengan tujuan cattery mereka di kenal dan anak kucing mereka di beli orang lain, bukankah itu jula artinya menawarkan atau mengiklankan ? Mungkin itulah yang disebut dengan istilah "Malu- malu Kucing " = malu - malu tetapi mau.

Untuk itu dalam Blog ini saya akan menginformasikan hal2  tentang ternak kucing termasuk bisnisnya , Semua diambil dari pengalaman kami selama 8 tahun berternak aneka ras kucing, Kami mencoba memberikan /share pengalaman kami selama ini, dari sudut pandang kami. Tentunya tidak semua hal yang saya sampaikan sesuai dengan situasi anda, kami sangat senang bila anda dapat memberikan atau tanggapan di blog kami. blog ini tidak komersial dan berdasarkan pengalaman kami sendiri.

Sebelum kami memulai blog ini tidak ada salahnya kami memperkenalkan diri.

Penulis Cacang Effendi adalah seorang bapak kelahiran th 1962, mempunyai seorang istri dan 4 anak : 2 Putra dan 2 Putri, Putra Pertama  1 orang sarjana kedokteran, dan yang kedua Mahasiswa kedokteran, yang Putri 1 masih di SMA dan putri bungsu masih di SD. Penulis pernah bekerja sebagai Country Manager di  Multinational company , PT Abbott Indonesia, Divisi Diagnostic (1989-1993). GSM PT Enseval Putera Megatrading (1993 -1998). Direktur PT Setia Anugrah Medika (2003- sekarang)
Dan sejak 2003 - sekarang beternak kucing ras Chandra Cattery Groups ( Persia, Exotic, Maine Coon, Bengal, Scottish Fold, Sphynx, Siamese, Ragdol, British shorthair, American SH ).
Cattery pertama yang menternakan kucing ras Mainecoon di Indonesia (Brightlunar Cattery).
Cattery Pertama yang menternakan kucing Sphynx (Purnama Sphynx Cattery)
Cattery Pertama yang menternakan kucing Siamese. (Captain Siamese cattery)
President Klub Cat Fanciers Society of Indonesia / CFSI , CFA club (2008 - Sekarang).
Karena Cattery kami berafiliasi ke CFA , jadi banyak istilah2 / kata2 yang saya ambil dari CFA dan dalam blog ini saya akan menggunakan kata kata yang sehari -hari saya gunakan.



Pada Blog ini kamipun berusaha menampilkan gambar / foto yang berasal dari hasil foto kami Sendiri.
Kami sangat mengharapkan Masukan dan  Komentar untuk perbaikan blog ini.
Kamipun mengizinkan blog ini atau foto blog yang ada untuk di copy atau digunakan untuk bahan presentasi/ publikasi, syaratnya adalah dengan mencantumkan website blog ini  sebagai sumber.

Semoga nantinya Blog ini berguna bagi Pencinta Kucing, Peminat dan pemerhati kucing di Indonesia.



Baca juga halaman :

Kenapa Ingin Pelihara Kucing ?


Bila anda ingin berdiskusi "Sukses Beternak Kucing Ras" di FB begabunglah di group : http://www.facebook.com/groups/302144356550322/
Peternakan kucing Persia & Exotic www.chandracattery.com
Peternakan kucing Maine coon www.brightlunar.webs.com

0 komentar em “Perkenalan”

Posting Komentar

 

MAJU JAYA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger